Perkenalan Diri



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
yang diatas foto ku loe...

                Salam sejahtera bagi kita semua khususnya pembaca blog ini, semogarahmat Tuhan menyertai kita semua. Amin
                                     

                             Perkenalkan namaku Cahyo Ramadhani Putra (Coker) dan biasa di sapa cahyo. Cahyo adalah nama panggilan yang diberikan oleh Bunda saya. Aku adalah orang Jawa , tapi saya lahir di Tenggarong 4 januari 1998. Ayah saya memang asli orang Jawa Timur, ayahku dari ponorogo dan Ibuku dari sukoharjo, Jawa Tengah.
                              

                             Saat ini aku duduk di kelas 9 tepatnya di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tanjung Redeb, salah satu sekolah kebanggaanku tempatku menuntut ilmu 

0 komentar:

Posting Komentar

About Me